Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Situs Kami

Cara Mengetahui Tanggal dan Bulan Kelahiran

 
Mungkin ini judul yang cocok dengan pembahasan kali ini. Gak sulit-sulit kok, cara ini bisa kita gunakan untuk menebak tanggal Dan bulan lahir seseorang, sehingga seakan-akan kita tahu di pikiran orang tersebut.
Langsung aja ya rumusnya(tanggal kelahiran x 5+ 6 x 4 + 9 x 5 + bulan kelahiran) – 165
Contoh :
(10 x 5+ 6 x 4 + 9 x 5 + 10) – 165 =1010 , 2 digit huruf terdepan menunjukkan tanggal kelahiran sedangkan 2 digit huruf terakhir menunjukkan bulan kelahiran.

Singkat banget yah! Semoga pembahsan kali ini dapat menjadi warna- warni ilmu kita. Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Cara Mengetahui Tanggal dan Bulan Kelahiran"

  1. keren nih rumus nya sobat,,,,,,,

    happy Blogging sobat

    ReplyDelete
  2. Gak ngerti.. Ko dalm rumus ada bulan dn tgl klahiran. Kan yg ditanyakn juga yg itu..

    ReplyDelete
  3. toh ya disitu udah ada kok bulan sama tanggalnya ngapain repot2 ngitung

    ReplyDelete

Biasakanlah berkomentar setelah membaca artikel dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan.Komentar anda membantu kami untuk memberikan informasi yang lebih baik.