Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Situs Kami

GAMBARAN ADZAB ORANG YANG MAKAN HARTA RIBA

 GAMBARAN ADZAB ORANG YANG MAKAN HARTA RIBA
Dari Abi Sa'id Al-Khudry, Rasulluah bercerita tentang kisah Bani Israil: Aku pergi bersama malaikat jibril menemui gerombolan para lelaki, yang mana perut mereka bagaikan perut unta yang gemuk yang mana setengah dari mereka diikat dengan sebagian yang lain bagaikan jalan yang di injak-injak Fir'aun dan bala tentaranya ketika Fir'aun dan pasukannya di masukkan dalam neraka dan disiksa didalamnya di waktu pagi dan sore.Dan para gerombolan lelaki tersebut menghadap bagaikan gerombolan unta yang rakus makannya dan di soraki agar jalannya benar. atau bagaikan orang yang rakus makannya dan di gerakkan karena besarnya syahwat makan karena lapar.

Gerombolan lelaki itu memecah-mecah batu dan kayu dan mereka tidak mendengar dan tidak berakal. dan tatkala mereka merasa berat perutnya, mereka berdiri dan tubuhnya menjadi berat sebelah dan sempoyongan karena beban di dalam perutnya dan akhirnya mereka sekarat. kemudian mereka berusaha berdiri, akan tetapi mereka tidak mampu sehingga jatuh kembali dan di injak-injak Fir'aun dan pasukannya.

Rasulluah bersabda," Fir'aun dan pasukannya berkata," Ya Allah, Semoga tidak akan datang hari qiyamah". Allah berfiman," Masuklah kalian Fir'aun dan bala tentaranya dengan seburuk-buruk adzab". Aku ( Rasulluah ) bertanya kepada Jibril," siapakah orang-orang itu?". Jibril menjawab," itulah umatmu yang makan harta riba". Itulah siksa alam barzah yang dialami oleh orang yang makan harta riba. Naudzubillah

Semoga GAMBARAN ADZAB ORANG YANG MAKAN HARTA RIBA semoga bermanfaat, baca juga DOSA-DOSA YANG TIDAK DIAMPUNI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " GAMBARAN ADZAB ORANG YANG MAKAN HARTA RIBA"

Post a Comment

Biasakanlah berkomentar setelah membaca artikel dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan.Komentar anda membantu kami untuk memberikan informasi yang lebih baik.