Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Situs Kami

KISAH ASAL MULA DICIPTAKANNYA LANGIT DAN BUMI

KISAH ASAL MULA DICIPTAKANNYA LANGIT DAN BUMI
Tatkala Allah ingin menciptakan langit dan bumi, Allah menciptakan mutiara hijau yang besarnya 7 kali lipat besar langit dan bumi. kemudian Allah melihat kepada mutiara tersebut dengan kebanggan dan jadilah mutiara itu menjadi air. lalu Allah melihat kepada air tersebut maka air tersebut mendidih dan busa,kukus,uap air naik dan air tersebut bergemetaran karna takut kepada Allah. sebab dari gemetar tersebut akhirnya sifat air akan selalu bergemetaran sampai hari qiyamah.

Dari busa air tersebut, Allah menciptakan langit. dan dari kukus air tersebut, Allah menciptakan bumi. lalu Allah mengutus malaikat dari bawah arsy, dan kemudian malaikat itu turun ke bumi sampai ke tujuh lapis bumi dan menaruh keenam bumi di pundaknya dan yang satu diantara kedua tangannya yang menjalar di timur dan barat. dan kedua telapak kakinya tidak menelapak. 

lalu Allah menurunkan sapi dari surga yang mana mempunyai 70000 tanduk dan 40000 kaki, lalu telapak kaki malaikat tersebut berada di atas punuk sapi, alhasil kaki sapi berguncang sebab menahan beban, akhirnya Allah menurunkan intan bewarna hijau dari atas surga yang tertinggi dan tebalnya sama dengan berjalan selama 500 tahun. lalu Allah menempatkan intan tersebut di atas punuk sapi sampai ekornya. aakhirnya kaki-kaki sapi itupun menjadi kuat dan tanduk-tanduk sapi keluar menerobos ke penjuru bumi yang di bawa malaikat. akan tetapi sapi itu ketika di dalam lautan ia bernafas sebanyak 2 kali sehari, ketika ia bernafas, air-air di lautan bertumpahan( timbul ombak), dan ketika ia menahan nafas, air-air tersebut kembali lagi dan di dalam lautan tersebut kaki-kaki sapi tidak begitu kuat.

Akhirnya Allah menciptakan batu yang tebalnya sebesar langit dan bumi dan tidak bertempat. lalu Allah menjadikan ikan paus, dan menaruh batu tersebut di ats pundak ikan paus. dan ikan paus itu berenang di lautan. dan lautan bergerak sebab angin yang mana angin tersebut adalah kekuasaan Allah. 

itulah mengapa ada bumi, dan ombak, lautan didalamnya, begitu juga terciptanya rotasi dan revolusi bumi.Wallahu A'lam

Semoga penjelasan KISAH ASAL MULA DICIPTAKANNYA LANGIT DAN BUMI bermanfaat, baca juga FADHILAH-FADHILAH SHOLAT TARAWIH DI BULAN ROMADHAN.

#Info : bagi saudara-saudara yang ingin mengirim artikel seputar islam dapat dikirim ke muchammadakrom@gmail.com minimal 500 karakter, artikel yang terpilih akan diterbitkan dalam situs ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KISAH ASAL MULA DICIPTAKANNYA LANGIT DAN BUMI"

Post a Comment

Biasakanlah berkomentar setelah membaca artikel dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan.Komentar anda membantu kami untuk memberikan informasi yang lebih baik.