Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Situs Kami

KISAH PEREMPUAN YANG BERSEDEKAH SEPOTONG ROTI

KISAH PEREMPUAN YANG BERSEDEKAH SEPOTONG ROTI
Pada zaman bani Israil, terjadilah musim paceklik yang panjang yang terjadi di negeri mereka, yang mana musim terjadi terjadi bertahun-tahun sehingga sumber air mengering, makanan sulit didapat karena gudang makanan kosong, banyak orang yang kelaparan. Ada seorang perempuan yang mempunyai sepotong roti. Dan ia pun hendak memakannya dan menaruh roti tersebut di dalam mulutnya. Belum sempat ia memakannya, tiba-tiba ada suara ketukan pintu.

Ia pun menaruh roti tersebut di meja makannya, dan kemudian melangkah menghampiri pintu dan membukanya. Ternyata ia melihat seorang peminta-minta yang berkata kepada si perempuan," semoga engkau memberikan aku sepotong roti karena Allah!". karena iba melihat si pengemis, ia pun mengambil sepotong roti yang ia punyai dan memberikannya kepada si pengemis. lalu pengemis tersebut mengucapkan terima kasih dan pergi meninggalkan rumah si perempuan itu.

beberapa waktu kemudian si perempuan keluar rumah untuk pergi ke hutan mencari kayu. Ia pun mengajak serta anak laki-lakinya yang masih kecil. tanpa disadari , datanglah seekor harimau. Harimau pun berhasil menerkam dan  membawa si anak laki-laki dan pergi membawanya. si perempuan jatuh dan menangis tanpa henti. ia pun berusaha mencari anaknya tanpa henti dengan menelusuri jejak kaki si harimau,

Tapi Allah maha pengasih dan penyayang kepada semua hambanya, Allah pun mengutus malaikat jibril dan mengeluarkan si anak laki-laki dari mulut harimau dan kemudian menyerahkannya kepada si perempuan tersebut dan berkata kepadanya," wahai umatnya Allah,engkau ikhlas memberikan sepotong roti maka engkau di tukar dengan sepotong anak".

Dari kisah ini dapat kita ambil hikmah bahwa seseorang yang ikhlas membantu orang lain yang sedang membutuhkan bantuan kita, maka ingat !!! Allah tidak akan melupakan perbuatanmu. Dan pasti Allah akan membalasnya dengan caraNYA sendiri tanpa kita sadari. Dan Balasan Allah lebih baik dari apa yang telah engkau perbuat.

Semoga KISAH PEREMPUAN YANG BERSEDEKAH SEPOTONG ROTI bermanfaat, baca juga 1000 BARAKAH DAN RAHMAT SEBAB MEMULIAKAN TAMU.

#Info : bagi saudara-saudara yang ingin mengirim artikel seputar islam dapat dikirim ke muchammadakrom@gmail.com minimal 500 karakter, artikel yang terpilih akan diterbitkan dalam situs ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KISAH PEREMPUAN YANG BERSEDEKAH SEPOTONG ROTI"

Post a Comment

Biasakanlah berkomentar setelah membaca artikel dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan.Komentar anda membantu kami untuk memberikan informasi yang lebih baik.