Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Situs Kami

KISAH SI NELAYAN DAN TENTARA YANG DHOLIM

KISAH SI NELAYAN DAN TENTARA YANG DHOLIM
Suatu hari ada seseorang nelayan yang menjaring ikan di laut, dan ia pun mendapatkan hasil tangkapannya di hari itu, akan tetapi tiba-tiba ada seorang tentara yang memukulnya dan merebut seluruh hasil tangkapannya. Ia pun tak kuasa untuk melawan  tentara tersebut dan berdoa, " Wahai tuhanku, engkau telah menjadikan aku seorang yang lemah dan menjadikan si tentara seorang yang kuat sehingga ia menganiaya aku, tunjukkanlah kekuasaanMU agar menjadi suri teladan bagi orang muslim yang lain!" 

Tatkala si tentara masuk kerumahnya, kemudian ia menggoreng ikan yang telah dirampas dari si nelayan. setelah matang si tentara pun menaruh ikannya di meja makan untuk di santap. ketika ikan akan di masukkan kedalam mulutnya, atas izin Allah tiba-tiba si ikan menggigit pergelangan tangan si tentara. tentara itupun merasakan sakit yang amat luar biasa. dan keluar belatung dari tangannya.karena tak sabar menahan sakit yang ia derita, akhirnya ia pun memotong sendiri pergelangan tangannya. akan tetapi tidak sembuh yang ia dapat, malahan penyakitnya menyebar sampai siku tangan, walhasil iapun memotong siku tangannya dengan harapan cepat sembuh.

suatu malam ketika ia tertidur, ia bermimpi bertemu dengan seseorang dan ia berkata kepada si tentara," kembalikanlah haknya si nelayan sehingga nanti engkau akan selamat dari malapetaka yang menimpamu!". ketika ia bangun, ia ingat mimpi semalam yang ia alami lalu dengan bergegas ia pergi ke rumah si nelayan dan memberikan uang 1000 dirham dan meminta halal terhadap perkara yang telah ia lakukan. sang nelayan pun memaafkannya dan menghalalkan apa yang telah si tentara lakukan padanya. tiba-tiba atas kekuasaan Allah, belatung-belatung yang ada di tangannya lenyap dan tangannya kembali lagi seperti sedia kala, subhanallah. Wallahu a'lam.

Semoga  KISAH SI NELAYAN DAN TENTARA YANG DHOLIM dapat bermanfaat. baca juga KISAH ASAL MULA DICIPTAKANNYA LANGIT DAN BUMI

#Info : bagi saudara-saudara yang ingin mengirim artikel seputar islam dapat dikirim ke muchammadakrom@gmail.com minimal 500 karakter, artikel yang terpilih akan diterbitkan dalam situs ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KISAH SI NELAYAN DAN TENTARA YANG DHOLIM"

Post a Comment

Biasakanlah berkomentar setelah membaca artikel dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan.Komentar anda membantu kami untuk memberikan informasi yang lebih baik.