Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Situs Kami

PENDUDUK - PENDUDUK SURGA BERSAYAP YANG RAHASIA

Surga
Dari Nabi SAW," diceritakan dar Allah SWT: semua amal anak adam itu pahalanya diperuntkkan bagi dirinya sendiri kecuali puasa, karena sesungguhnya puasa itu bagiKU (Allah) dan Akan membalasnya". karena sesungguhnya puasa itu rahasia yang tidak bisa dilihat orang lain berbeda dengan ketaatan lainnya, puasa itu rahasia tidak ada seseorang yang mengetahuinya kecuali Allah, oleh karenanya Allah menetapkan pahala baginya. Diceritakan dari Nabi SAW," datang sekelompok orang dihari jumu'ah dan ia mempunyai sayap seperti sayapnya burung dan mereka terbang diantara tembok-tembok rumah, maka para malaikat juru kunci surga bertanya kepada mereka siapakah kalian? merka menjawab:" kami adalah umat Muhammad SAW, kemudian ditanya Apakah kamu semua melihat hari hisab? mereka menjawab:" tidak. kemudian ditanya, apakah kamu melihat shirot? mereka menjawab:" tidak kemudian mereka ditanya , dengan apa kalian semua memperoleh derajat ini? mereka menjawab:" kami beribadah kepada Allah secara samar di dunia dan Allah memasukkan kami secara samar di surga".

ketika seseorang yang puasa khawatir sakit sebab lapar dan haus dahaga atau ia sedang sakit dan khwatir akan bertambah parah sakitnya. maka diperbolehkan baginya untuk tidak berpuasa karena Dloruroh. dan sesuatu yang dhoruroh itu memperbolehkan perkara yang di cegah.

diceritakan dari Nabi SAW:" sesungguhnya umatku di beri 5 perkara yang tidak umat sebelumnya tidak menerimanya, Pertama ketika awal malam bulan Ramadhan Allah melihat kepada Umat Muhammad dengan penuh rahmatNYA dan barang siapa yang dilihat Allah dengan Rahmat Allah tidak akan menyiksanya selamanya, Kedua Allah meminta para Malaikat meminta ampunan untuk umat Muhammad, ketiga sesungguhnya bau mulutnya orang puasa itu lebih wangi disisi Allah dari pada minyak misik, keempat Allah berfirman kepada surga" Ambilah perhiasanmu, ambilah manfaat pada hambaku yang beriman mereka adalah kekasihku", kelima Allah mengampuni semua dosa umat Nabi Muhammad SAW" . oleh karena itu, diriwayakan dari Abi Hurairoh, Nabi bersabda," barang siapa puasa Romadhon dengan keimanan dan karena Allah maka diampuni dosa-dosanya yang telah lalu".

diceritakan dari Nabi SAW," sesungguhnya Allah disetiap jam dari bulan Romadhon memerdekakan 600 ribu penduduk neraka sampai hari lailatul qodar, dan di malam lailatul qodar Allah memerdekakan penduduk neraka dengan jumlah orang yang dibebaskan dari awal bulan Romadhan, dan di hari idul fitri Allah memerdekakan  penduduk neraka dengan jumlah orang yang dimerdekakan sampai hari idul fitri.

semoga tulisan PENDUDUK - PENDUDUK SURGA BERSAYAP YANG RAHASIA bermanfaat. Baca juga Syaiton dan Jin di Belenggu di Bulan Ramadhan

#Info : bagi saudara-saudara yang ingin mengirim artikel seputar islam dapat dikirim ke muchammadakrom@gmail.com minimal 500 karakter, artikel yang terpilih akan diterbitkan dalam situs ini

Kata Kunci:penduduk surga bersayap, penduduk surga yang rahasia, penduduk surga bersayap yang rahasia, romadhan bagi penduduk surga, surga bagi orang yang puasa

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PENDUDUK - PENDUDUK SURGA BERSAYAP YANG RAHASIA"

Post a Comment

Biasakanlah berkomentar setelah membaca artikel dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan.Komentar anda membantu kami untuk memberikan informasi yang lebih baik.