Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Situs Kami

PROTES NABI MUSA A.S KEPADA ALLAH

PROTES NABI MUSA A.S KEPADA ALLAH
Suatu saat Nabi Musa AS bermunajah kepada Allah dan berkata," ya tuhanku, mengapa engkau memuliakan seseorang sepeti halnya engkau telah memuliakan aku dengan mendengar firmanmu?". Allah menjaawab," Wahai Musa, sesungguhnya hamba-hamba Ku ini adalah penduduk akhir zaman yang mana Aku memuliakan mereka sebab adanya bulan Romadhan dan Aku lebih dekat dengan mereka dari pada kedekatanKu denganmu, sedangkan Aku berfirman kepadamu dengan jarak antara Aku denganmu sebanyak 1000 penghalang, ketika umat nabi Muhammad berpuasa sehingga putih warna mulut mereka, dan kuning warna kulit mereka maka Aku menghilangkan penghalang tersebut ketika waktu berbuka, Wahai Musa sungguh beruntung orang yang menahan haus dan lapar dan aku tidak membalasnya kecuali bertemu denganKu besok di akhirat".

Sebaiknya bagi orang yang berakal , mengetahui kemuliaan bulan Romadhan dan menjaga hatinya dari sifat hasad dan permusuhan. dan seyogjanya ia juga takut kepada Allah apakah puasanya diterima oleh Allah atau tidak?

Dari 'Aisyah RA berkata, dari Rasulluah," barang siapa yang beri'tikaf dengan penuh keimanan dan karena Allah, maka di ampuni dosa-dosanya yang telah lalu".

Dari 'Aisyah," Rasulluah beri'itikaf di sepuluh hari akhir bulan Romadhan dan dilakukan rutin sampai Rasulluah meninggal dan kemudian istri-istri Rasulluah beri'itikaf dirumahnya". oleh karena itu disunnahkan bagi para perempuan untuk beri'tikaf di rumahnya masing-masing.

Semoga penjelasan PROTES NABI MUSA A.S KEPADA ALLAH bermanfaat, baca juga 4 TIANG PENOPONG KEHIDUPAN DUNIA.

#Info : bagi saudara-saudara yang ingin mengirim artikel seputar islam dapat dikirim ke muchammadakrom@gmail.com minimal 500 karakter, artikel yang terpilih akan diterbitkan dalam situs ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PROTES NABI MUSA A.S KEPADA ALLAH"

Post a Comment

Biasakanlah berkomentar setelah membaca artikel dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan.Komentar anda membantu kami untuk memberikan informasi yang lebih baik.