Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Situs Kami

DARAH HAID PELEBUR DOSA PEREMPUAN YANG SHOLIHAH

Pelebur Dosa
Diceritakan dari Aisyah RA, Nabi SAW bersabda:" tidak ada seorang perempuan pun yang haid kecuali darah haidnya melebur dosa-dosanya yang telah lalu, dan ketika ia berdoa " segala puji bagi Allah disetiap keadaan dan aku mohon Ampun kepada Allah dari semua dosa" maka Allah mewajibkan baginya bebas dari api neraka, dan dapat melewati siroth, dan  selamat dari siksa, dan Allah meninggikan derajatnya dengan derajat 40 orang mati syahid setiap hari dan malam". begitu juga ketika ia mengingat Allah di waktu haidnya. Syaikh Hasan Al-Bashri berkata:" perempuan ini adalah perempuan yang sholihah dan taat kepada suaminya didalam perkara-perkara agama ".

Diceritakan ada seorang di zaman Nabi Muhammad keluar untuk ikut berperang, maka ia berkata kepada istrinya," engkau istriku, jangan pernah keluar dari rumah ini sehingga aku kembali padamu". tak lama kemudian bapaknya sakit lalu sang istri mengirim utusan kepada Rasulluah. Maka Nabi SAW bersabda:" Thoatilah suamimu". lalu istrinya patuh kepada suaminya dan tidak keluar dari rumah. tak lama kemudian bapaknya meninggal dan ia tidak sempat melihatnya. dan iapun sabar akan hal itu sehingga suaminya pulang dari perang. dan Allah mewahyukan kepada Nabi SAW bahwasnya Allah telah mengampuni dosa-dosa sang istri sebab patuhnya kepada suaminya.

Nabi Muhammad SAW bersabda:" ketika seorang istri mencuci baju suaminya maka Allah menetapkan baginya 1000 kebaikan dan diampuni 2000 kesalahannya dan segala sesuatu yang terkena sinar matahari meminta ampunan untuknya dan Allah meninggikannya dengan 1000 derajat. ( diceritakan oleh Abu Mansur)

Diceritakan dari Abi Bakar As-Shiddiq RA, aku mendengar Rasulluah Bersabda:" setiap perempuan yang menyiksa suaminya dengan perkataannya maka ia sedang berada didlam laknat Allah dan murkaNYA dan laknat para malaikat dan semua manusia". Diceritakan dari Usman RA, aku mendengar Rasulluah bersabda:" tidak ada seorang perempuan yang berkata kepada suaminya " aku tidak melihat darimu suatu kebaikan" kecuali Allah akan menghapus amal kebaikannya selama 70 tahun meskipun ia puasa di pagi hari dan melakukan sholat malam".

Semoga tulisan DARAH HAID PELEBUR DOSA PEREMPUAN YANG SHOLIHAH bermanfaat, baca juga SURGA BAGI ISTRI-ISTRI YANG SHOLIHAH.

#Info : bagi saudara-saudara yang ingin mengirim artikel seputar islam dapat dikirim ke muchammadakrom@gmail.com minimal 500 karakter, artikel yang terpilih akan diterbitkan dalam situs ini

Kata Kunci: Darah haid pelebur dosa permpuan sholihah, perempuan sholihah, darah  haid pelebur dosa, perempuan yang sholihah, pelebur dosa perempuan sholihah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DARAH HAID PELEBUR DOSA PEREMPUAN YANG SHOLIHAH"

Post a Comment

Biasakanlah berkomentar setelah membaca artikel dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan.Komentar anda membantu kami untuk memberikan informasi yang lebih baik.