Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Situs Kami

PEREMPUAN YANG DHOLIM DAN DILAKNAT OLEH ALLAH

Laknat Allah
Diceritakan dari Abi dzar RA: aku mendengar Rasulluah bersabda," setiap perempuan yang berkata kepada suaminya " laknat Allah bagimu" ia adalah perempuan yang dholim dan Allah melaknatnya dari atas 7 langit dari segala sesuatu kecuali jin dan manusia"

Diceritakan dari Abdulluah bi 'Auf RA berkata, aku mendengar Rasulluah Bersabda," setiap perempuan yang membuat susah suaminya dalam masalah nafaqoh dan meminta hal yang tidak ia sanggupinya maka Allah tidak akan menerima Tashorruf dan keadilannya"

Diceritakan dari Abdullah bin Umar RA, aku mendengar Rasulluah bersabda," seandainya segala sesuatu yang ada di bumi adalah emas dan perak dan seorang perempuan membawanya ke rumah suaminya dan ia membangga-banggakan di setiap harinya dengan berkata "siapakah kamu? aku mempunyai uang dan kamu tidak punya apa-apa" maka allah menghapus amal-amalnya meskipun amal tersebut jumlahnya banyak.

Diceritakan dari Ibnu Abbas RA, aku mendengar Rasulluah bersabda:" setiap perempuan yang keluar dari rumahnya tanpa izin suaminya segala sesuatu yang disinari matahari dan bulan melaknatinya sampai ia kembali kerumahnya".

Semoga penjelasan PEREMPUAN YANG DHOLIM DAN DILAKNAT OLEH ALLAH bermanfaat, baca juga GAMBARAN PARA WANITA YANG DISIKSA DI NERAKA


#Info : bagi saudara-saudara yang ingin mengirim artikel seputar islam dapat dikirim ke muchammadakrom@gmail.com minimal 500 karakter, artikel yang terpilih akan diterbitkan dalam situs ini

Kata Kunci: perempuan dholim, perempuan yang dilaknat allah, perempuan yang dholim, istri dholim, istri yang dilaknat allah

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "PEREMPUAN YANG DHOLIM DAN DILAKNAT OLEH ALLAH"

  1. Nah itu dia, banyak wanita yang gila akan harta dan lupa dengan suaminya. Semoga di dunnia ini tidak ada wanita sperti itu.

    Titip link ya, jangan di hapus :

    satria news
    pelangsing badan paling mujarab

    ReplyDelete

Biasakanlah berkomentar setelah membaca artikel dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan.Komentar anda membantu kami untuk memberikan informasi yang lebih baik.