Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Situs Kami

RUMAH DI NERAKA BAGI SANG SUAMI

Rumah di Neraka
Diceritakan Dari Ibnu Abbas RA, Nabi SAW bersabda:" ketika seorang perempuan keluar dari pintu rumahnya dengan perhiasan, dan wewangian sedangkan suaminya ridho akan hal itu maka bagi suaminya akan di buatkan satu rumah di setiap langkah istrinya besok di neraka ".

Diceritakan dari Tholhah bin Abdillah RA, aku mendengar Rasulluah bersabda:" setiap perempuan yang melengos ( ketika dipanggil ) suaminya, kemudian suaminya susah akan hal itu, maka bagi istrinya tersebut berhak atas murka Allah sampai wajah suaminya tersenyum dan bahagia".

Diceritakan dari Abi Huroiroh RA, Nabi SAW bersabda:" ketika suami memanggil istrinya untuk ke ranjang dan istrinya menolak, lalu suaminya marah-marah di malam tersebut, maka para malaikat melaknat istrinya sampai waktu shubuh". Diriwayatkan oleh Imam Bukhori dan Muslim.

Nabi Muhammad SAW bersabda:" setiap suami yang mempunyai dua istri dan tidak bersikap adil pada keduanya dalam hal nafaqoh dan tidak sama dalam hal tidurnya, makanan dan minumnya maka ia terbebas dariku (Nabi) dan Aku ( Nabi ) membebaskannya dan tidak ada baginya memperoleh syafaatku kecuali ia sudah bertaubat"

Nabi Muhammad bersabda:" Seorang yang mempunyai dua istri dan ia condong kepada salah satu dari keduanya, maka besok di hari qiyamah tubuhnya akan condong salah satunya ( pincang ). Wallahu A'lam

Semoga penjelasan tentang RUMAH DI NERAKA BAGI SANG SUAMI bermanfaat, baca juga PEREMPUAN YANG DHOLIM DAN DILAKNAT OLEH ALLAH.


#Info : bagi saudara-saudara yang ingin mengirim artikel seputar islam dapat dikirim ke muchammadakrom@gmail.com minimal 500 karakter, artikel yang terpilih akan diterbitkan dalam situs ini

Kata Kunci: rumah di neraka bagi suami, rumah di neraka, rumah bagi suami di neraka, neraka bagi suami, rumah neraka untuk suami

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "RUMAH DI NERAKA BAGI SANG SUAMI"

Biasakanlah berkomentar setelah membaca artikel dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan.Komentar anda membantu kami untuk memberikan informasi yang lebih baik.